GULAI AYAM / JAJANAN JADUL
  • GULAI AYAM / JAJANAN JADUL
  • GULAI AYAM / JAJANAN JADUL
  • GULAI AYAM / JAJANAN JADUL

GULAI AYAM / JAJANAN JADUL

Siapa masih ingat jajanan jadoel yg sering kita jumpai waktu SD dulu?

Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Kini hadir dengan kemasan lebih besar nih kak
Rasa sama harga murah meriah deh
Masih berhadiah pulaak, buat yg beruntung hehe

Kenapa sih harus gulai ayam?
Karna jajanan ini sangat cocok untuk menikmati santai
Dan pernah dapet hadiah dari Cemilan jadul satu ini kaan, nhaa itu uniknya..
udah cuma 1000an dapet hadiah lagiii... :D seru banget deh pokoknya..
Jajanan yg terbuat dri jagung, beras, sambal ayam dan rempah2nya ini dijamin bikin kamu nagih deh.

Sudah halal dan ber PIRT juga yaaa
Yuk kenang lagi masa kecil dulu hehe

GAJJ
chat Comments (0)
No customer reviews for the moment.