MABASA MAKARONI BANYAK RASA BALADO BBQ KEJU AYAM BAWANG PANGGANG LADA HITAM
  • MABASA MAKARONI BANYAK RASA BALADO BBQ KEJU AYAM BAWANG PANGGANG LADA HITAM

MABASA MAKARONI BANYAK RASA BALADO BBQ KEJU AYAM BAWANG PANGGANG LADA HITAM

Kamu yang suka banget sama snack kekinian wajib nih cobain Makaroni MABASA atau Makaroni Banyak Rasa, makaroni bantat (digoreng gak ngembang) diolah dengan bumbu rahasia bikin bahagia sepanjang hari !!

Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Flavor

Apa sih MABASA itu ?
Snack kekinian yang asik dan seru dengan bumbu melimpah!
Your daily instant happiness, Bisa jadi moodbooster kamu setiap hari.. Pas untuk anak-anak, bumbu premiumnya yang nempel banget gak bikin batuk kok.. cobain aja kalau ga percaya, Product always fesh karna best seller banget yaa…
Tersedia Varian Rasa :
1. BALADO
2. BBQ
3. AYAM PANGGANG
4. AYAM LADA HITAM
5. KEJU
6. PIZZA

MMBR
chat Comments (0)
No customer reviews for the moment.